Iya... betulll...kata Mas Amir AL Amin......masak hari
gini...masih ada yg ditutup2i.....terbuka dong
ceritakan saja proses kerja and SOP dari kerja alat
tersebut secara gamblang...???..........salah2 nanti
spt beli kucing dalam
karung.....hhmm...waspadalah 3x...katenye bang Napi

Salam,
Agus Irianto

--- Amir Al Amin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau memang teknologi itu ampuh, perusahaan minyak
> di dunia,
> sudah mengantre, nggak perlu bule itu blusukan ke
> Indonesia.
>
> Ini model Harta Karun di Situs Batutulis Bogor.
> [...]
=== message truncated ===

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping