Bicara task force...untuk masalah eksplorasi migas di indonesia, yaaa....yang
jelas jangan membikin BPMIGAS Tandingan laah..., atau BPMIGAS-Perjuangan kalee.
Ini sepertinya hanya masalah efisiensi birokrasi yang perlu dipangkas dan yang
sudah baik supaya lebih dioptimalkan....rak gitu...

  Agus Hendratno

Deni Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  :) saya pikir ini cara lain untuk masuk ke industri
migas dengan macem2 alasan ; membantu negara anda,
filantropis, identifikasi tsunami, penelitian dan
lain-lain. Mengapa mereka mau masuk,krn Indonesia
masih menarik untuk dibuat sabagai objek yang di
"ekploitasi"....hmmmm...banyak celah yg bisa dimainkan
tidak sekedar urusan minyaknya+ada yang ikut numpang.
Setuju Kang Mino....mengenai pembentukan Task Force...

dNr

--- Benyamin Sapiie
wrote:

> Teknologi super cepat baru... wah menarik sekali
> kedengerannya ..tapi apa
> ini? Sampai saat ini kita tahu bahwa minyak2 baru
> ditemui kebanyakan
> justru menggunakan teknologi dan data lama (Kecuali
> deep water) tetapi
> dengan mind (brainware) yang baru (orang gila
> definisinya Pak
> Koesoemadinata).
>
> Yang seharusnya kita lakukan adalah memanfaatkan
> data yang ada dan
> teknologi dalam negri yang kita punya seperti yang
> ada di BPPT, LEMIGAS
> [...]
=== message truncated ===

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

PIT IAGI KE-37 (BANDUNG)
* acara utama: 27-28 Agustus 2008
* penerimaan abstrak: kemarin2 s/d 30 April 2008
* pengumuman penerimaan abstrak: 15 Mei 2008
* batas akhir penerimaan makalah lengkap: 15 Juli 2008
* abstrak / makalah dikirimkan ke:
www.grdc.esdm.go.id/aplod
username: iagi2008
password: masukdanaplod