From: an...@gc.itb.ac.id <an...@gc.itb.ac.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Smoke on The Water vs Erupsi Sulfida Dasar Danau
To: iagi-net@iagi.or.id
Date: Thursday, January 15, 2009, 11:50 PM

Sebenarnya kehadiran sulfur di alam biasa saja dan sederhana, namun sistem
yang menghasilkan bisa dari berbagai sumber, termasuk dari pencemaran
udara, air hujan hingga kotoran manusia. Tapi bila sulfur muncul dari
danau-danau yang dalam yang dikelilingi oleh aktifitas volkanik, penyebab
geologi bisa dipertimbangkan...tidak rumit koq..

Salam
AnssM