Setuju untuk diganti, nama Geoblogi nyaris terdengar seperti goblog saja.....
Bukankah dalam sebuah nama terkandung suatu doa???
-ido-

-----Original Message-----
From: Djuharlan [mailto:djuhar...@fmi.com]
Sent: Saturday, May 16, 2009 5:49 AM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: RE: [iagi-net-l] Website IAGI

Bapak2/Ibu2 Pengurus Web dan juga netters.
Kenapa sich namanya GEOBLOGI?, kedengarannya agak "absurd", alangkah baiknya
kita pakai nama GEOLOGI saja 'kan lebih enak di telinga.
Mungkin pengurusnya blogger-blogger, tapi akh... aku jadi sedih.
Orang sini bilang: kitorang pu talinga su kicil.....

Regards/Salam,
M. Johaness Djuharlan
Powered by Telkomsel BlueBerry®