kang rdp, mungkin utk sementara pakai nama GEOLOGI aja seperti usulan
om djuharlan (secara pribadi sih, saya nggak masalah dg nama geoblogi,
karena bisa juga bermakna 'merendahkan diri' dalam arti positip, kita
masih goblog, dan mesti selalu belajar agar jadi pinter, tidak goblog
lagi, he.. he..).

salam,
syaiful

2009/5/16 Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>:
> [...]
> di server gratis wordpress.
> Pak Paulus mestinya bisa mengganti urlnya dalam sekejap kok ;)
> Adakah nama yg diusulkan ? Silahkan memberikan usulan nama yg cantik
> tapi bermakna geologi. Silahkan. Mungkin PP-IAGI bisa melombakan nama
> serta logo headernya, pripun Mas Syaiful, Pak Lambok dan PP-IAGI  ? :)
>
> Utk website IAGI sebenernya yg dicari adalah pengelola yg bisa
> "merawat" isinya. Pak Paulus bisa mengelola server serta admin.
> Adakah volunteer yg bersedia mengelola website ? Tugasnya hanya
> mencari berita kegeologian serta memonitor kalau ada komentar atau

Mohammad Syaiful - Explorationist, Consultant Geologist
Mobile: 62-812-9372808
Emails:
msyai...@etti.co.id (business)
mohammadsyai...@gmail.com