suwun penjelasane, kang zardi.

cuma kukira uu yg terbaru adalah uu minerba nomor 4/2009. iya, itulah
akibat tidak adanya ahli geologi dan orang2 yg ngerti dengan bener
tata-aturannya.

yg saya ingin tahu, bagaimana di lapangan, misalnya apakah para
karyawan dapat bekerja dengan perasaan aman dan nyaman, sebab utk ptba
bisa saja merasa khawatir apabila dianggap sudah tidak 'berhak' lagi
utk beroperasi. apakah bentrokan2 entah berskala kecil maupun besar,
sudah terjadi?

salam,
syaiful