Kalau ug spesifik untuk wisata saya kira ada di buku kuning buku telepon,
seperti di Bandung, pada buku kuning ada banyak sekali iklan untuk paket
wisata, untuk 1 day tour didalam kota Bandung dan sekitarnya, sampai keluar
kota di wilayah Jabar atau di liar wilayah Jabar.

Salam,
Mbah Suro

2010/1/20 basuki puspoputro <basuki...@yahoo.com>

> Maaf numpang lewat.
>
> Untuk rekan2 di Surabaya barangkali memiliki info berikut: Adakah
> perusahaan yang menyelenggarakan tour wisata (bukan geowisata) dari Surabaya
> untuk keliling Madura dalam 1 hari, dimana alamatnya, no telp, fax. Tetangga
> sebelah mau lihat selintas daerah Cak Sakerah ini. Trima kasih atas infonya.
>
> Salam,
> yangkung
>

>      Get your new Email address!
> Grab the Email name you've always wanted before someone else does!
> http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/aa/

Kirim email ke