itukan procedure standard pak, close BOP then circ. through choke manifold,
soal menggunakan magnet untuk catch metal cuting juga tak ada gunanya dalam
kasus ini...masalahnya adalah seperti yg diutarakan pak nyoto-kl, dan
menurut saya kacauuuuuuuuu sekali..masak sih company tak punya database
trajectory excisting well??..baru sekali ini saya dengar sumur nabrak sumur.