Inalillah wa inalllillahn roji'un

Allha SWT telah memanggil
salah satu putra terbaik bangsa sdr Alexander Supelli yang telah meninggal
hari ini akibat kecelakaan pada saat  Alm melakukan akrobatik Udara
dengan pesawat buatan Bangsa Sendiri.
BAS (Bandung Air Show) yang
mungkin hanya event kecil apabila dibandingkan dengan aris Air Show , akan
tetap sangat bermakna bagi saya , karena ini merupakan suatuusaha dari
masyarakat dirgantar Indonesia untuk membangkitkan KEMBALI rsa oercaya
diri akan kemampuan bangsa untuk mebangun Industri Dirgantara.
Betapa
tidak ???? Usaha yang dilakukan oleh masyarakat dirgantara Indonesia tidak
mendapatkan penghargaan yang layak dari Pemerintah-nya sendiri.
CN
250 yang telah selesai dengan prototype nya , tidak ada beritanya sampai
sekarang.
"Penghinaan "  demi penghinaan yang telah
dilakukan oleh saudara kita Malaysia, bukankah itu salah satu tanda bagi
kita untuk bangkit dan membangkitkan seluruh potensi bangsa untuk
menegakkan kepala dan berkata dengan lantang "AKU MAMPU". ?
Rekan rekan marilah kita doakan semoga Alm diberikan tempat yang layak
sesuai dengan segala dharma baktinya (yang tidak pernah terekspose di
media sebelumnya) dibalas Allah SWT dengan menempatkan Alm di alm baqa
ditempat yang s e-mulya2nya. Amin.

si Abah

Nganyerikeun
hate batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke