Maaf, e-mail2 yang saya kirimkan baru2 ini mengalami delay yang cukup lama, karena masalah dengan Outlook Express kami atau dengan Speedy server yang saya gunakan
Wassalam
RPK.
----- Original Message ----- From: "R.P.Koesoemadinata" <koeso...@melsa.net.id>
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Friday, October 29, 2010 2:45 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] Atlantis and Sundalang

Saya kira theory Oppenheimer cukup berdasar sains, terutama jika dibanding dengan buku Atlantis dari Santos.
Namun demikian ada sesuatu yang logis dari Santos ini:
Pada zaman Pleistocene (Ice Ages) memang paparan Sunda itu daratan, dan secara iklim paling memungkinkan adanya penduduk, pemukiman bahkan peradaban. Namun paling banter theory Santos itu adalah suatu hypothesis yang harus dibuktikan dengan diketemukannya bangunan2 buatan manusia di bawah laut di paparan Sunda.
Yang lainnya kurang masuk akal
RPK
----- Original Message ----- From: "yanto R.Sumantri" <yrs...@rad.net.id>