FHS

Apa kabarnya ??
Aku sedih karena
sepeninggal Anda dan Herman FOSI mati suri , untung mining geology
sekarang bahkan naik lagi . Kegioatan mereka melaui MGEI (Masyarakat
Geoloi Ekonomi Indonesia) sangat baik.
Kalau FOSI dan MGEI kemudian
enjiniring geologi plus hazard geology aktif (kelihatannya sudah
menggeliat) alangkah jayanya IAGI di usia lima puluh tahun !!!!!
Mengenai pemberitaan , lihat usulan saya mengenai reporter IAGI.

si Abah

    Emiritus member: Usia 65 dan sudah menjadi member min
30 thn. Iuran
> anggota dan beaya menghadiri konvensi jadi 50%.
>
> Mungkin yang lebih menggelitik dari email Pak Koesoema
adalah tidak
> adanya pemberitaan/publikasi. Kurangnya
apresiasi?
> PIT yang baru lalu yang (celebrating golden
anniversary) juga
> tidak/belum ada kabarnya?

FHS

> On 11/30/10, yanto R.Sumantri
<yrs...@rad.net.id> wrote:

     Pak Koesoemadinata

> [...]
diterangkan apa kriteria
haknya.?
ini , mengingat banyak anggotaIAGI yang karena usiannya
dibarengi berkurangnya fasilitas yang dim,iliki) tidak dapat

melakukan kewajiban - nya sebagai anggota IAGI yang aktif).

penghargaan dalam bentuk "Special
>>> Commendation
Award"
Distinguished
AAPG International Conference and Exhibition di

years of distinguished service

professor, consultant and author, and for the advancement of

the science
Malaysia

Prof. Hutchinson. Hanya tidak ada
ini di Indonesia

Explorer. Sampai kini saya masih Emeritus Member of

AAPG.

50 tahun pada

ke-39 di Hotel Sentosa Senggigi Beach
2010 yang
penghargaan yang serupa sebagai pelopor,
>>> pemerintis
dan
Indonesia
terpaut 15 tahun). Penghargaan ini berikan
orang anggota IAGI yang lainnya dalam bidangnya
Bp.
(vulknologi) dan
diberikan Piagam Penghargaan. Juga
tanggapan saya
>>> Wassalam

lam...@gc.itb.ac.id
mohammadsyai...@gmail.com
> * 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5
departemen, banyak biro...

iagi-net-subscribe[at]iagi.or.id
http://iagi.or.id
> No. Rek: 123
0085005314
http://www.mail-archive.com/iagi-net%40iagi.or.id/
> IAGI-net
Archive 2: http://groups.yahoo.com/group/iagi

or others. In no event
> shall IAGI or its members be liable for
any, including but not limited to
> direct or indirect damages, or
damages of any kind whatsoever, resulting
> from loss of use, data
or profits, arising out of or in connection with
> the use of any
information posted on IAGI mailing list.

Nganyerikeun hate
batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma hirupna pada
ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

Kirim email ke