Kebetulan Mas Syaiful mengangkat kembali hal ini. Dalam pembahasam ini ada
dua tulisan yang berbeda dan keduanya tidak benar. Di judul tertulis
"emeretus" dan di bawah terdapat istilah lain, yaitu "emiritus." Ejaan
yang benar adalah "emeritus." Barangkali ada kaitannya dengan kata
"merit?"

Wasalam,
EAS