Shofi

Sayua kira sih ada , dan ada target mereka (saya lupa detilnya) , pkoknya
dalam tahun bla bla pabum harus dapat memp[roduksi bla bla MW listrik..
Tapi (mungkin bukan tapi ya !!!) , tender untuk eksplorasinya diolakukan
oleh Pem Kab (otonomi daerah kan ) , yang pada kenyataannya belum memiliki
pengetahuan tyeknologi pabum yanh mumpuni.
Ya , jadinya tersendat sendat deh.

si Abah. >

 Maaf sedikit menyimpang dari jalur diskusi, tapi masih dalam jalur energy.
> Apakah ada upaya dari pemerintah yang secara 'serius' untuk mengembangkan
> energy geothermal sebagai alternatif utama atau suplement terhadap energy
> dari fossil?
>
> Semua orang sudah tahu bagaimana besarnya energy geothermal atau panas
> bumi
> ini di seantero Nusantara. Sayang pemanfaatannya belum seperti apa yang
> menjadi harapan.
>
> Mungkin ini perlu topik/diskusi tersendiri untuk menghasilkan road
> map pengembangan energy yang sudah ada di depan mata ini. Sekali lagi maaf
> kalo keluar dari jalur diskusi.

> [...]

Nganyerikeun hate batur hirupna mo bisa campur, ngangeunahkeun hate jalma
hirupna pada ngupama , Elmu tungtut dunya siar Ibadah kudu lakonan.

ketua umum: LAMBOK HUTASOIT, lam...@gc.itb.ac.id
sekjen: MOHAMMAD SYAIFUL, mohammadsyai...@gmail.com
* 2 sekretariat (Jkt & Bdg), 5 departemen, banyak biro...