Mas Anto

Reference yang saya peroleh itu berasal dari

Arabian Platform Regional Cycle Chart by Bilal U.Haq and A.Motaleb
Al-Qahtani tahun 2002 (Saudi Aramco)
yang untuk mesozoic - cenozoic memang merupakan modifikasi dari Haq et al
(1987)
Kalau di chart tersebut hiatus / unconformity  terletak antara top formasi
Arab dan bottom dari Hith.
Mungkin Mas Anto punya reference yang lebih baru atau mungkin ada perbedaan
persepsi /interpretasi antara batas formasi arab dan hith di masing masing
company ?
Mungkin tetangga di saudi aramco bisa share ?

Kirim email ke