Amiiin... Iya, urusan keperdulian kita sih rasanya nggak kalah. Cuman,
mereka kok sepertinya lebih punya SOP.

Btw, saya sendri nggak banyak paham dengan gempa. Rasa2nya, informasi gempa
yang terjadi di Indonesia, jarang mendengar after shocknya sering dan
lumayan besar. Di sini, jadi was-was terus, meningat goyangannya rutin
terjadi , tetap besar, dan hampir mencapai 1 hari.

--
Udrekh
Marine Geoscientist