Mas Bowo

Mungkin bisa dibuat list parameter standar apa saja yang menjadi konsen Mas
Bowo serta referensi serco yang digunakan Mas Bowo dalam membandingkan
beberapa service company...
Kalau cuma berdasarkan hal yang umum , saya kuatir akan terjadi bias dalam
perbandingan.

Mis : KPS 1 biasa pake serco A, kalau dia mau ganti serco tentu dia
mengharapkan bahwa serco yang baru mis B mempunyai standar sama / lebih baik
seperti serco A dan tentu dengan harga yang lebih murah.

Kalau KPS 2 biasanya pakai serco C tanpa pernah pakai serco A atau B, pada
saat ditanya apakah serco C baik, maka dia akan bilang serco C baik tapi
bisa jadi karena dia tidak tahu kualitas serco yang lain misalnya serco A
atau B,
Tapi saat KPS 1 ditanya apakah serco C baik, tentu dia akan membandingkan
dulu dengan standard yang biasa dia pakai misalnya serco A.

Jadi kalau ditanya apakah baik / tidaknya suatu serco , mungkin mas Bowo
bisa menyamakan dulu serco mana yang akan dijadikan referensi untuk
perbandingan dan apa saja parameternya.

Kirim email ke