Mas Kartiko gimana kabarnya? sehat ya?
Sebenarnya tempat saya mengadu nasib sejauh ini seperti pada umumnya kumpeni
asing lain sudah pernah berinteraksi dengan ketiga pemain klasik seperti BA,
SLB dan HAL, jadi kalau ditanya referensi ya ketiga kumpeni inilah.

Asumsi saya saat ini, perusahaan logging china paling tidak mempunyai
tool-tool standard seperti triple combo pada umumnya, yang saya tertarik
mengetahui adalah teknologi Formation Pressure Test mereka, fluid sampling
capabilities, image log, dll.

Kemudian pengalaman mereka menangani job di offshore dan onshore, exposure
mereka untuk berbagai jenis reservoir seperti klastik, karbonat, fracture
basement, uncoventional.

Sisi non-teknisnya juga saya tertarik untuk tahu seperti safety, expert
support, post processing analysis, dll

Seiring dengan bertambahnya jam terbang logging kumpeni China, saya pikir
mereka seharusnya menjadi kompetitor yang baik untuk ketiga pemain klasik
ini, tapi ya itu karena belum banyak yang saya tahu tentang mereka, mungkin
forum ini bisa jadi ajang sharing yang baik.

demikian mas kartiko yang baik dan sing sehat-sehat yo......

salam,
Bowo

Kirim email ke