Pak Made terimakasih atas sharingnya.
Mungkin kalau tidak keberatan boleh disharing secara teknikal apakah mereka
hanya provide tool standard seperti Triple Combo (GR-Res-ND) saja, atau
mereka juga punya special tool lain? seperti misalnya NMR/CMR atau yang
ekuivalen? MDT/RDT/RCI, dual packer capabilities? Image log? HPHT tools?

Pengalaman mereka di onshore dan atau offshore bagaimana pak?

dari sisi non teknikal, apakah support untuk post processing analysis, akses
ke expert dari masing-masing log dan teknologi, tingkat safety standard
mereka juga cukup tinggi?

Maaf kalau jadi terlalu detail, lebih karena memang saya belum pernah
berinteraksi dengan perusahaan logging asal China, sehingga hanya
dengar-dengar saja, apalagi kelihatannya mereka baru lebih kurang 10 tahun
beroperasi di Indonesia (CMIIW), seiring dengan masuknya perusahaan minyak
asal China.
Untuk kawan-kawan lain yang sudah kirim via Japri terimakasih....

salam,
Bowo

Kirim email ke