  From: Bowo Pangarso
  To: iagi-net@iagi.or.id
  Sent: Thursday, June 23, 2011 10:36 AM
  Subject: Re: [iagi-net-l] Sharing pengalaman mengenai wireline
logging/LWD/mudlogging company China

  Pak Made terimakasih atas sharingnya.
  Mungkin kalau tidak keberatan boleh disharing secara teknikal apakah mereka
hanya provide tool standard seperti Triple Combo (GR-Res-ND) saja, atau mereka
juga punya special tool lain? seperti misalnya NMR/CMR atau yang ekuivalen?
MDT/RDT/RCI, dual packer capabilities? Image log? HPHT tools?

  Pengalaman mereka di onshore dan atau offshore bagaimana pak?

  dari sisi non teknikal, apakah support untuk post processing analysis, akses
ke expert dari masing-masing log dan teknologi, tingkat safety standard mereka
juga cukup tinggi?

  Maaf kalau jadi terlalu detail, lebih karena memang saya belum pernah
berinteraksi dengan perusahaan logging asal China, sehingga hanya dengar-dengar
saja, apalagi kelihatannya mereka baru lebih kurang 10 tahun beroperasi di
Indonesia (CMIIW), seiring dengan masuknya perusahaan minyak asal China.

  Untuk kawan-kawan lain yang sudah kirim via Japri terimakasih....

  salam,
  Bowo