wah menarik nih kayak indonesia jones...

Mungkin teman teman yang bergerak di  eksplorasi emas (bukan yang investasi
di emas lho..he..he) bisa sharing bagaimana assosiasi antara endapan emas
dengan gunung api ? Pada kondisi seperti apa emas bisa kita ditemukan di
sekitar gunung api ?

Terima kasih sebelumnya

Kirim email ke