Mas Danu,

Boleh mohon penjelasan dari jawaban utk pak Frank ya.

Jawabannya : pemilihan tidak boleh memalui email, tetapi harus melalui kartu
suara yg sudah dicoblos & dikirim lewat pos (cap pos 19 Sept.2011).

Pertanyaan saya berikutnya, kapan kartu suara2 tsb akan dikirimkan ke para
anggota melalui pos (maksud saya mudah2an kartu suara tsb bisa diterima oleh
para anggota IAGI jauh hari sebelum tgl 19 Sept.2011 cap pos yg merupakan
batas akhir pengiriman kembali kartu suara tsb).  Jadi para anggota tidak
telat gara2 belum menerima kartu suara dari Panitya Pemilu.

Dalam Tata Cara Pemilihan, item no.4, kalimat terakhir tertulis
"*dikirimkan melalui pos atau faksimili ke Panitia Pemilihan per tanggal
(cap pos) 19 September 2011, atau melalui surat elektronik*."  Apakah
berarti kartu suara yg sudah dicoblos tsb bisa dikirimkan kecuali melalui
pos, juga bisa lewat faximili (harap di tuliskan nomer faximilinya berapa?
apakah no.fax nya sama dengan no.fax dibagian bawah email mas Danu ?) tgl 19
Sept.2011, atau melalui surat elektronik, dalam hal ini apa yg dimaksud
dengan surat elektronik ? apakah itu bukan email dg lampiran kartu suara yg
sudah dicoblos & di-scan ?

Mohon penjelasannya, biar semua tidak salah tangkap sebelum mencoblos dan
mengirimkannya ke panitya Pemilihan, termakasih sebelumnya.

Wass,
nyoto

Kirim email ke