Pak Herman dan anggota IAGI lainnya,

Sebelumnya tak lupa, masih dalam suasana idul fitri, saya mengucapkan mohon
maaf lahir dan batin....

Mengenai update website IAGI, kebetulan mas Danu mengirim laporannya pas
sebelum berangkat mudik, sehingga baru bisa diselesaikan hari ini setelah
balik mudik, berikut update singkatnya...

Berita Terbaru IAGI
http://www.iagi.or.id/berita
(silahkan download file2 debat caketum IAGI sesi-1)

Halaman Khusus Pemilu
http://www.iagi.or.id/pemilu2011
(silahkan lihat profil singkat&program kerja caketum IAGI, beserta contoh
surat suara)

Formulir anggota IAGI (beserta nomor rekening untuk membayar iuran)
http://www.iagi.or.id/keanggotaan

Salam,
Agus MU
* bantu2 kang paulus dan pakdhe rdp di biro maya IAGI

Kirim email ke