Luar biasa pengetahuan pak Awang, segala bisa.

Saat ini saya sedang di India mengikuti workshop IODP (Integrated Ocean
Drilling Program). Di sesi saya cukup banyak dibahas mengenai plume
tectonics,  hotspot maupun LIP. Saya nggak mudeng-mudeng mengikuti
presentasi para pakar. Saat ini, IODP mencoba memberikan prioritas untuk
Indian Ocean. Sebenarnya peluang terbuka cukup luas untuk membuat proposal,
mengingat Indian Ocean memang yang paling minim kegiatan. Terimakasih pak
atas penjelasannya, jadi mulai mudeng.

--
Udrekh
Marine Geoscientist