From: "apwid...@patranusa.com" <apwid...@patranusa.com>
To: iagi-net@iagi.or.id; Forum Himpunan Ahli Geofisika Indonesia
<fo...@hagi.or.id>; "migas_indone...@yahoogroups.com"
<migas_indone...@yahoogroups.com>; "geologi...@googlegroups.com"
<geologi...@googlegroups.com>
Sent: Wednesday, October 19, 2011 7:47 AM
Subject: Re: [iagi-net-l] Bls: [Forum-HAGI] Penyerahan data ke Pusdatin

Abah Yanto Salim; Insya Allah masih kenalkan!?, Berhubung sy sdh lama ikutan
ber"juang" utk menata data migas ini sejak thn 1994 sampai sekarang,
alhamdulillah ini hasilnya yg sdh dicapai,  maka sy tdk komentar banyak. Hanya
satu "Maju terus pantang mundur". Alhamdulillah ...pak ketum iagi kita ini
sangat concern dgn data.... Ayo mas....terus aku dukung ....eeeh dukung
aku....dan kata kuncinya sdh disebut DATA COLLECTION ENFORCEMENT. Tinggal kapan
nih mulainya?.  Mhn maaf bila kurang berkenan.
Salam. Agung  Widodo (PND)
1.Oh ya bpk2/ibu2 ...kalau mau lihat data 2 jam gratis di data showromm PND
tapi pesen dulu.
2.Bagi yg mau gak gratisan ada membership utk database kita, yg dpt diakses
(worlwide) via web. Tertarik hubungi sy. (Maaf ya... Jangan di pinalty pak
moderator...!!)