From: desy_geol...@yahoo.com
Date: Sun, 23 Oct 2011 01:54:15
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] mohon bantuan

Bapak agus, terima kasih sekali, pak untuk mendapatkan itu perlu persyaratan
khusus tdak? Makasih pak

bapak rovicky sebelumnya selamat telah menjadi ketua iagi,, ehhehe,, ya pak
saya dapat kavling untuk mapping di banjarnegara, sya membutuhkan data2
sekunder tentang struktur, statigrafi sma geomorfonya penelitian dahulu pak,
sya juga sedang mencari peta dem pak,, makasih ya pak
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT