Ga kok pak fatchur, mau minta intisari aja dr pak SO ,, hehhhe
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: fatchur zamil <fatchurza...@yahoo.co.id>
Date: Sun, 23 Oct 2011 14:08:41
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] mohon bantuan

Kalau bisa jangan baca/lihat tesisnya om SO dulu biar pemetaan dan analisa
geologinya dikerjakan sendiri, takutnya kalau sudah lihat bisa2 terpengaruh
oleh peta dan analisanya om SO, lebih konyol lagi kalau malah jadi copy
pasteSalamFz

--- Pada Ming, 23/10/11, desy_geol...@yahoo.com <desy_geol...@yahoo.com>