lebih pas Alm sesuai kapasitasnya di arahkan menjadi pahlawan nasional
misalnya, lantas untuk mengenang jasa dan upayanya sudah ada di hari
pahlawan. Hari Geologi (indonesia?) atau dunia, apa maknanya sama dengan
hari bumi, hari air, hari lingkungan hidup?..apa tujuannya?

--
Sent from my Computer®

Kirim email ke