 From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
To: "pp-iagi-2...@iagi.or.id" <pp-iagi-2...@iagi.or.id>
Cc: iagi <iagi-net@iagi.or.id>; IAGI <iagi...@cbn.net.id>
Sent: Saturday, March 24, 2012 9:47 AM
Subject: [iagi-net-l] Re: [pp-iagi-2011] Arief F Lasut .. Pahlawan Geology

Lasut Award itu predikat untuk best paper/presenter dalam PIT IAGI.
Saya suka dengan ide untuk mencari dan menggali "kepahlawanan" khususnya
geologi. Namun kepahlawanan ini tidak hanya heroisme dalam perebutan
kemerdekaan saja. Tentunya termasuk dalam "mengisi" kemerdekaan, sumbangsih
dalam keilmuan geologi. Dalam AD/ART IAGI ada bab/pasal yg membahas tentang
penghargaan IAGI. Dalam kepengurusan PP IAGI saat ini juga ada Dewan
Kehormatan, etika dan penghargaan.
Memang nantinya akan ada Piagam-piagam lain selain Lasut Award.

Rdp

--
"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"