masalah mbulet juga ditemui soal permasalahan Gas buat PLN, dikutip dari
milis sebelah:

bambang@

**

Kalau ditanya kenapa engga membangun? Jawabnya belum dapat izin BP Migas.
Kalau ditanya ke BP Migas, jawabannya sedang diproses. Kalau ditanya ke
teman dekat di BP Migas? Kan sudah ada yang menang tender buat
infrastruktur gas tapi kok belum dibangun? Kalau ditanya ke si pemenang
tender mengapa tak dibangun, dijawab: karena belum dapat jaminan gas nya
ada, jadi kalau dibangun terus engga dipakai kan saya rugi. Sementara itu:
PLN pun terpaksa salah minum. PLTG dan combine minum solar/minyak bakar.
Akibatnya biaya produksi listrik mahal, subsidi besar. Terus harga BBM
naik, subsidi makin membengkak, terus PLN ditanya mengapa engga pakai gas,
PLN bilang tak kebagian gas dari PGN. Terus PGN ditanya kenapa engga
menjual gas ke PLN? Dijawab tak ada infrastrukturnya ?????????

--
Sent from my Computer®

Kirim email ke