 From: Yustinus Suyatno Yuwono <yuw...@gc.itb.ac.id>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Monday, May 28, 2012 10:17 AM
Subject: RE: [iagi-net-l] Kronik Lumpur Lapindo_buku baru

Hebat, langsung saya terima bukunya, dan saya bergidik membaca
dokumentasi anda, begitu berat penderitaan saudara- saudara kita di sana.
OK tks ya Pak, saya juga sudah transfer harga buku dan ongkos
kirimnya sesuai dengan faktur yg dilampirkan. Selamat ya, kapan pulang? Saya
dengar
Nugroho juga segera selesai S3 nya di Jepang.
Salam,
Yatno.