Meneer Bos, gak apa-2 dibayar dobel jangan dikembalikan, sumbangkan aja ke
Sawo Kecik. Sekali lagi tks atas kiriman yang cepat.

Salam,

Yatno

From: bosman batubara [mailto:bosman200...@yahoo.com]
Sent: Monday, May 28, 2012 4:09 PM
To: iagi-net@iagi.or.id
Subject: Re: [iagi-net-l] Kronik Lumpur Lapindo_buku baru

Sama2 pak Yatno atas apresiasinya. Saya pulang mungkin akhir tahun ini.
Nugroho sendiri mungkin masih setahun lagi. Ngomong2 soal bukunya, itu sudah
dibayar lho Pak, ;). Enggak tau kenapa mereka mengirimkan faktur lagi???
nanti saya coba cari tahu duduk persoalannya ya Pak.

tabik

bosman batubara

  _____