Saya lihat wawancara mantan Menpora itu di TVOne,...menyebut nama besar
Prof.JA.Katili dan menyebut istilah *"ring of fire".*
Rasanya kok Prof.Katili nggak nyebut seperti itu,apalagi dikaitkan
dengan *"ring
of fire".*Mantan Menpora saja yang mungkin salah interpretasi.

Kalau Hambalang nggak cocok utk lokasi tersebut karena kondisi tanahnya
yang labil,...itu lebih masuk akal.Lha,kenyataannya sekarang ambles sampai
tiga meter...Jadi nggak ada kaitan langsung dengan *"ring of fire".*

Tapi yaaa,..oke lah...,paling tidak banyak orang mulai tahu atau setengah
tahu ttg apa itui *"ring of fire*".Nggak ada yang salah dari keterangan
Mantan Mepora tersebut.Tugas kita untuk lebih memberikan pencerahan kepada
non geologist.
(hts)

Kirim email ke