Yaa bingung saja Abah, kan dari geoteknik sdh dibilang tidak cocok, (si itb).
Kalao tak dikurangi mungkin masih dpt tuk perkuatan fundasinya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Yanto R. Sumantri" <yrs_...@yahoo.com>
Date: Mon, 28 May 2012 19:04:18
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] Hambalang termasuk "ring of  fire"
Rekan IAGI

Keterangan Prof JA Katili dijadikan reference oleh Mantan Menpora Adhyaksa
dalam wawancara sehubungan dengan "kasus korupsi Hambalang".
Dalam wawancara dengan radio Elshinta , Mantan Menpora membantah bahwa proyek
Hambalang merupakan proyek dia pada saat menjabat Menteri.(Keterangan mana
disampaikan oleh MenPora saat ini Andi Malarangeng)
Yang menarik adalah keterangan dia kl sbb : " Saya menolak usulan KONI untuk
mendirikan sport Center di Hambalang , karena menurut ahli geologi al Prof JA
Katili yang saya panggil Oom , karena ibu saya berasal dari Gorontalo
mengatakan bahwa daerah Hambalang merupakan bagian dari ring of fire ".

Sangat menarik keterangan ini , saya ingin share darii teman teman , apakah
makna  keterangan Guru kita yang sangat kita hormati dan sayangi itu ?

Nah , jadi informasi geologi sudah masuk ranah kasus korupsi hehehe.

si Abah
(yabg sangat hormat kepada pak Katili)

Kirim email ke