Sekedar memberikan masukan, Mungkin IAGI bisa melakukan sedikit saran untuk
Hambalang secara geologinya daripada mengomentari Geo Politik atau topik
lainnya , mungkin lebih bermanfaat seperti melakukan press release berupa
rekomendasi yang pernah dilakukan beberapa waktu lalu tentang hari air dan
bumi,

Salam

RSY
FGMI Formatur