Menurut Undang-Undang Nomor 40/2009 tentang kepemudaan membatasi usia
pengurus aktif dalam organisasi kepemudaan mulai 16 hingga 30 tahun . , dan
di setiap negara tentunya berbeda beda termasuk pengertian tiap perorangan,
Mungkin saya lebih setuju kalau bahasan pemuda di OOT saja

Regards

RSY

Menurut