 From: S. (Daru) Prihatmoko <sd...@indo.net.id>
To: "economicgeol...@yahoogroups.com" <economicgeol...@yahoogroups.com>
Cc: IAGI-net <iagi-net@iagi.or.id>
Sent: Sunday, August 26, 2012 9:43 PM
Subject: [iagi-net-l] Re: [economicgeology] Pesawat cessna ditemukan - Turut
berduka cita

Di running text MetroTV barusan diberitakan juga. Turut berduka mendalam,
semoga semua yg berpulang mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

Elliot Geophysics group ini sdh malang melintang melakukan survey airborne
sejak lama tidak hanya di Indonesia, tapi juga di kawasan Asia dan Australia,
tentunya masalah safety sangat menjadi prioritas. Kita tunggu berita
selanjutnya apa penyebab kecelakaan ini sbg pembelajaran kita semua.

Salam duka,
Daru
Sent from my mobile device

Kirim email ke