Dari bandung Ke pangandaran bisa nggak pak?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "Bandono Salim" <bandon...@gmail.com>
Date: Mon, 27 Aug 2012 05:30:15
To: Iagi<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Re: [economicgeology] Pesawat cessna ditemukan -
Turut berduka cita
Iya saya sdh tanya2 kalau pesawat tanpa awak, kemampuan angkatnya masih sektar
25 kg, dan jarak kendalian berkisar 20km.
Ada yang lebih sederhana, pakai trike dilengkapi dn GPS.
 Di Bandung trike dan pilotnya ada. Mau yang dengan 1 penumpang, atau pilotnya
saja dipandu dgn GPS. Kalau ini mampu angkat alat sampai 100kg. Asal ada
lapangan bola dan disediakan bhn bakar, sdh bisa jalan.
Kalau berminat hubungi sdr Anwar Cahyana. (Sobat saya kalo sdg nyelam). No hp
nanti saya susulkan setelah aku ketemu dia. Pernah saya tawari dia bersedia.
Hehehe dia punya trikenya juga.
Salam.
Powered by Telkomsel BlackBerry®