Ikut berduka cita yang se-dalam2nya, semoga arwah para pahlawan eksplorasi
kita mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Sekedar mengingatkan bahwa mencari dan menemukan barang tambang bukanlah
hal yang mudah. Pekerjaan geologi di lapangan sangat ber-resiko. Yang harus
diingat oleh setiap geolog dan bossnya adalah 'SAFETY FIRST". Jangan mau
naik Heli dengan pilot yang masih training.

Salam duka,

sArwanto