From: Fajar Alam <fa...@ptscs.com>
Date: Wed, 3 Oct 2012 13:53:20
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: RE: [iagi-net-l]  IAGI PENGDA KALTIM :  CERAMAH GUNUNG PIRAMIDA

Pak Sujatmiko yang terhormat,
Dan rekan-rekan IAGI yang ada di Balikpapan yang saya hormati,

Menyikapi zonasi utama persebaran anggota IAGI di Samarinda maupun Balikpapan
(tidak menutup kemungkinan kota lain seperti Sangatta, Bontang, Sanga-Sanga,
Tanjung Redeb, Tenggarong dsb), perkenankan saya unjuk diri sebagai Sekretaris
Pengda IAGI Kaltim saat ini.
Saya tergolong amphibi, kira-kira dalam 1 bulan kerja, 2 minggu tinggal di
Balikpapan, 2 minggu  di Samarinda, siklusnya mingguan, tergantung mood :).
Saya berkantor di Panin Tower alias Grand Sudirman lantai 10, Jl. Jenderal
Sudirman Balikpapan.
Monggo bila ada waktu kapan kawan-kawan Balikpapan bisa kumpul-kumpul untuk
ngobrol apa aja demi kemajuan IAGI Kaltim, saya insya Allah siap sedia ....

Pak Ery, dikopi ya? Biar gayeng jalur Samarinda - Balikpapannya ......

Maturnuwun,

Fajar Alam
* 081347010416