 From: Jhon Wood <jhon.joha...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Saturday, October 13, 2012 9:59 PM
Subject: Re: [iagi-net-l] swirr lagi

Pak Gantok,

mungkin bisa di lihat lebih detil lagi di core report nya,,metode2 yg di pakai
dalam pengukuran core tersebut,,
termasuk jenis fluida nya (Rw atau salinity nya),,
metode pengeringan sample nya seperti apa,,
dan titik2 dari sample tersebut ada dimana jika di bandingkan dengan data
cutting atau interpretasi litologi nya,,

Kirim email ke