Bagus Vick, jalan terus saya dukung. Zaman orba dulu strategi P Harto
menomor duakan nasionalisme utk menggenjot ekonomi nasional. Sekarang dah
waktunya Nasionalisme kita kedepankan lagi mumpung belum habis ter-erosi
kepentingan sesaat. Uang ada, teknologi dah mampu, tingga management yang
harus dibenahi. Orang kita kelemahannya di management!!!!
Salam,
YSY