jempol  jempol  dan jempol

pakai tepuk tangan juga....

fbs

________________________________
 From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Wednesday, October 24, 2012 7:38 AM
Subject: Re: [iagi-net-l] Press release IAGI : Indonesia Mampu Mengelola PSC
yang Habis Kontrak

2012/10/24 Amir Al Amin <amir.al.a...@gmail.com>

Thanks Pak Avi,
>Karena yang selalu diragukan Pak Wamen sepertinya teknis ngebor dan produksi.
>Bukan teknis ngitung reserve.
>Kalau teriaknya bareng-bareng kan lebih kenceng, begitu maksud saya.

Ide yang bagus valid !
Itulah sebabnya dalam diskusi panel hari Minggu 28 Okt 2012 di Aula Mandiri UI,
akan kita undang juga IATMI. Saya sudah menghubungi Pak Salis untuk meminta
Wakil dari IATMI dan juga sudah ada Sekjen HAGI dalam acara hari itu.
Nah kalau HAGI dan IATMI sudah siap dengan pernyataan, kita tinggal satukan
pernytaaan ini menjadi pernyataan bersama IAGI-HAGI-IATMI

Nah nanti hari Minggu datang, kan ?

Salam sukses !