From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Date: Wed, 24 Oct 2012 13:38:57
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Press release IAGI : Indonesia Mampu Mengelola PSC
 yang Habis Kontrak
2012/10/24 Amir Al Amin <amir.al.a...@gmail.com>

> Thanks Pak Avi,
> Karena yang selalu diragukan Pak Wamen sepertinya teknis ngebor dan
> produksi.
> Bukan teknis ngitung reserve.
> Kalau teriaknya bareng-bareng kan lebih kenceng, begitu maksud saya.

Ide yang bagus valid !
Itulah sebabnya dalam diskusi panel hari Minggu 28 Okt 2012 di Aula Mandiri
UI, akan kita undang juga IATMI. Saya sudah menghubungi Pak Salis untuk
meminta Wakil dari IATMI dan juga sudah ada Sekjen HAGI dalam acara hari
itu.
Nah kalau HAGI dan IATMI sudah siap dengan pernyataan, kita tinggal satukan
pernytaaan ini menjadi pernyataan bersama IAGI-HAGI-IATMI

Nah nanti hari Minggu datang, kan ?

Salam sukses !