On Monday, October 29, 2012, noor syarifuddin wrote:

> lho...?
> kalau ngikutin kredo ini "keep pride of your self" mestinya PakDhe
> omongnya ya gak gitu dong.... mestinya: HESS did good things already but
> unfortunately...:-)
> piss ahh..!

Kalau sebagai pegawe HESS jelas saya membanggakan operasi pengeboran laut
dalam ini sebagai suatu kegiatan yg sangat kompleks dan komplikated,
apalagi sebagai pengalaman pertama bagi banyak pegawe HESS (Indonesian) yg
belum pernah mengoperasikan pengeboran laut dalam. Pengalaman bagi kawan2
procurement, finance, dll. Mereka jadi mengenal istilah2 komponen
pengeboran laut dalam yg menjadikan mereka familiar.
Dan tidak tanggung-tanggaung kisah ini saya presentasikan di Deepwater
forum di Bali beberapa bulan lalu, juga dipresentasikan di depan boothnya
IAGI sewaktu IPA convention kemarin, Kang Noor.

Tentang why its not discovery, itu masih confidential.
Yg jelas .... Banyak kejutannya ... ;-)

Sebagian pegawe Total mungkin juga bisa bilang "untuuuung ga jadi farm-in "
.... Hehehehe.

Rdp

RDP.               L

--
*"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"*

Kirim email ke