Sori, Mi, tapi tim-ku merah putih, tim-ku bangsa dan negara Indonesia; jadi aku
lebih memilih untuk mempresentasikan ke BPPKA aspek redundancy alias
berlebihannya work-program ini yg merupakan pengulangan program serupa yg telah
sukses dilakukan oleh geologist nasional kita th lalu dg biaya yang hanya 1/3
dr biaya menyewa geologist expat ini. Dan aku akan menanggung resiko atas
kepemihakanku kepada tim-ku tsb.

(Jawaban atas bujukan dr salah seorang senior manager "national" ke seorang
geologist senior yg kerja di perusahan migas MNC yg dalam Management Meeting
tdk setuju atas keputusan management untuk tetap melaksanakan proyek
inventarisasi karakter reservoir seluruh blok dari data analog permukaan yg
akan dilakukan oleh konsultan bule, 15th yg lalu)

#melawan stockholm syndrome#

ADB - IAGI 0800