From: Bowo Pangarso <bow...@gmail.com>
Subject: Re: [iagi-net-l] Mengobati Stockholm Syndrome Industri Migas Indonesia
To: "IAGI" <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Friday, November 2, 2012, 2:53 PM

Wah ternyata Oom Ferry ini ternyata jauh lebih progresif dan
agresif........untung ceritanya mas Andang, panggilannya bukan dipanggil Wo
atau Fer.........aman koin....kalau udah tahu siapa...japri ya jangan lupa......

Tapi jangan ketuker ya Stockholm Syndrome sama Ngomong berbusa-busa jadi pemalu
Syndrome.....

Syndrome yang ngomong berbusa-busa jadi pemalu ini saya temukan pada banyak
keadaan dimana ada expat, baru dateng dari negaranya, ngomong berbusa-busa,
terus si nasional jadi pemalu (baca - keder).......kadang-kadang saya ditanya
sama si expat, kenapa orang indonesia cenderung diam.....ya saya bilang habis
kamu ngomongnya berbusa-busa sih.........

Padahal si expat ini ngomongnya aja lancar kayak waterfall.....belum tentu itu
yang benar.......

ah marilah berakhir pekan......

Bowo
"lupa nomer anggota"