From: "Eddy Subroto" <subr...@gc.itb.ac.id>
Date: Sat, 3 Nov 2012 02:07:13
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: [iagi-net-l] Rencana Konferensi AAAPG di RI 2015

Anggota IAGI yang terhormat,

Saat ini saya dan Andang Bachtiar (ADB) sedang menghadiri Konferensi AAAPG
(Assoc of Afro-Asian Petroleum Geochemistry) di Hangzhou, Cina. Tadi malam ada
rapat pengurus dan kami mengajukan diri untuk dapat menjadi tuan rumah
konferensi berikutnya sekitar Maret 2015 "bertempur" dengan India. Syukur kami
menang.

Untuk itu dengan rendah hati saya dan ADB mohon bantuan teman-teman baik yang
di pemerintahan (BG, BPMIGAS, DitjenMigas, dll), di organisasi profesi (IAGI,
IPA, HAGI, dll), maupun yang di perusahaan migas untuk membantu kami terutama
sebagai sponsor penyelenggaraan dan penyumbang makalah.

Rencana tempat juga mohon saran serius teman-teman. Kami menawarkan 3 tempat,
yaitu Jakarta sebagai tempat semua pemangku kepentingan berkantor, Bandung
sebagai pusat pendidikan tempat saya berkantor dengan kemudahan bala bantuan
mahasiswa, dan Bali sebagai daerah wisata.

Sementara itu dulu berita awal dari saya, semoga ADB akan menambahi berita dari
saya ini. Terima kasih atas perhatian Anda semua.

Salam dari Hangzhou,
EAS

Kirim email ke