From: Rovicky Dwi Putrohari <rovi...@gmail.com>
Date: Sat, 3 Nov 2012 13:17:30
To: iagi-net@iagi.or.id<iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net-l] Rencana Konferensi AAAPG di RI 2015
Pak Andang Pak Eddy,
Terus terang saya baru tahu adanya organisasi ini. Bagaimana selama ini
dengan IAGI, bagaimana keanggotaannya ? Siapa saja anggotanya dari
Indonesia, atau keanggotaan mewakili negara seperti Geosea ?
Semestinya ada organisasi semacam ini di tingkat regional atau global,
misal Geoteknik, geohidro dll, nantinya  mungkin IAGi  perlu mengantisipasi
atau membentuk "anak organisasi" supaya gerak dan langkahnya lebih dinamis
taktis, tapi tetap terkoordinir oleh IAGI sebagai Induk Organisasi
kegeologian di Indonesia. Sehingga IAGI lebih berperan tidak hanya satu dua
sisi saja. Sisi aplikasi di bidang konservasi dan mitigasi di IAGI ini
perlu dipikirkan juga selain sisi sains, pendidikan, geowisata dll.

Salam sukses

Rovicky

--
*"Sejarah itu tidak pernah usang untuk terus dipelajari"*

Kirim email ke