From: "Faizal Razi Kaoy" <faizalrazi2...@gmail.com>
Sender: <iagi-net@iagi.or.id>
Date: Wed, 3 Jul 2013 23:33:43
To: <iagi-net@iagi.or.id>
Subject: Re: [iagi-net] FW: Draft UU Keinsinyuran

Kalau dulunya Ir dirubah menjadi ST, kalau dulunya geologi UnPAD di Mipa
sekarang diteknik dan sebagainya berarti seluruh bidang study akan terkena
“permintaan dan perkembangan pasar dunia“ dong, kalau itu sih semua elemen
pendidikan terkena semua ya... Tapi esensinya yang diatas hanya aplikasi dari
tindak lanjut geologi bukan menghilangkan jati diri geologist sebagai ilmuan
dan peneliti

Best Regards
Faizal Razi Kaoy