Yudie

Alhamdulillah kalau begitu , bagus sekali.Itu yg si Abah harapkan.

si Abah

________________________________
 From: Yudie Iskandar <yudieiskan...@gmail.com>
To: iagi-net@iagi.or.id
Sent: Thursday, July 18, 2013 6:16 PM
Subject: Re: [iagi-net] Jero Wacik Beri Sinyal Serahkan Blok Sumur Gas Mahakam
ke Pertamina

Abah, kok tidak nyaman sih..
Sebagai profesional, kita biasa biasa saja kok, tidak terpengaruh oleh "storm
in the cup of tea" ini. Kalaupun nanti kita harus ganti majikan atau pindah
kerja, kami (saya mengatas namakan teman teman yg saya tanyai) tidak akan
pernah menyesali pernah bekerja di perusahaan ini. Juga diperusahaan sebelumnya.

Salam (mau buka puasa dulu)
“_^